welcome to my blog sidik notpunk....welcome to my blog sidik notpunk....welcome to my blog sidik notpunk....welcome to my blog sidik notpunk....welcome to my blog sidik notpunk

Minggu, 06 Maret 2011

PUISI

TENTANG RASA

Aku tak tau apa yang sedang aku rasakan saat ini
Saat pertama aku melihatmu
Jantungku berdebar saat aku ada di sampingmu
Siang malam aku selalu memikirkan kamu

Ingin rasanya kusudahi penderitaan ku ini
Ingin ku ungkapkan semua perasaan ku ini
Perasaan yang dalam dari lubuk hatikuyang terdalam
Tapi rasanya sangat sulit untuk ku ungkapkan itu semua

Mungkin karena aku takut
Takut akan kehilangan kamu
Biarlah rasa ini aku pendam dalam hatiku
Biarlah hanya aku yang merasakanya

Merasakan rasa sakit yang amat sangat perih
Tapi dalam hatiku, aku sangat mencintaimu
Mungkin kamu juga merasakan betapa sakitnya hatiku ini
Aku hanya ingin kamu tahu
Betapa aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar